3 Kesalahan Player Saat Melawan Alice di MLBB

 


Alice merupakan salah satu hero Mage OP di Season 31. Berikut terdapat beberapa kesalahan yang sering dilakukan player Mobile Legends saat melawan Alice.

Perlu diketahui, Alice masuk daftar 3 besar hero dengan Ban Rate tertinggi. Ini mengindikasikan bahwa ia sangat diwaspadai oleh para pemain. Ban Rate Alice cukup kecil di rank Legend ke bawah sehingga hero ini rawan terlepas saat Draft Pick.

Beberapa poin di bawah harus diperhatikan karena itu sangat menentukan tingkat kemenangan dalam melawan Alice. Update terbaru membuat Alice cukup OP bahkan sejak early-game. Ia kini tak perlu mengumpulkan Orb agar stack-nya penuh.

Ledakan skill dua dan efek DPS pada ultimate membuat Alice sangat berbahaya ketika war. Berikut terdapat 3 kesalahan player saat melawan Alice di Mobile Legends:

1. War dengan Team Fight Besar dan Berkerumun

Kalian mungkin berpikir apabila Alice mudah dikalahkan apabila menyerang secara bersama-sama. Namun itu salah besar mengingat Alice justru diuntungkan ketika musuh berkerumun.


Mirip Faramis, efek damage ultimate Alice akan makin besar jika terdapat banyak unit di sekitarnya. Selain itu, regenerasi HP dan Mana Alice bakal bertambah deras ketika melawan banyak musuh.

2. Memilih Item Favorit

Sudah rahasia umum apabila rank Legend ke bawah tak terlalu mengerti item counter. Mereka kerap mengandalkan item favorit dan tidak memperhatikan siapa musuhnya.

Kalian jangan terlalu berharap pada item favorit penghasil damage besar karena itu tak efektif.Perlu diketahui, Alice mempunyai regenerasi HP tinggi dari skill ultimate-nya.Anda diharapkan membeli item anti-regen seperti Necklace of Durance (bagi Mage), Sea Halberd (MM), dan Dominance Ice (Tank atau Fighter).

3. Adu Durabilitas

Fighter dan Tank mungkin akan percaya diri apabila sudah mengantongi item defense dengan HP tebal. Meski begitu, itu tak akan ampuh untuk melawan Alice.

Kalian sebaiknya jangan adu durabilitas dengan Alice karena hero Mage tersebut pasti memenangkannya. Semakin tebal darah musuh, damage dan regen Alice justru makin deras.

Anda perlu membawa kombo hero Tank dengan efek CC serta hero dengan burst damage tinggi untuk menumbangkan Alice. Hero-hero seperti Tigreal, Franco, Eudora, Saber, dan Silvanna mampu membuat user Alice mati kutu di Land of Dawn.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AE Tazz Jadi Pemain Kedua dengan Klausul Buyout Paling Mahal di MPL ID!

Biodata AE Tazz, Jungler OP Asal Indonesia!