AE Tazz Jadi Pemain Kedua dengan Klausul Buyout Paling Mahal di MPL ID!

CEO Alter Ego (AE) Esports, yaitu Delwyn Sukamto menyebutkan bahwa Tazz menjadi sosok pemain dengan nilai klausul buyout kedua paling mahal di ajang MPL ID untuk saat ini.

Seperti yang sudah kita tahu, Tazz sendiri merupakan salah satu punggawa EVOS Legends yang ikut dilepas beberapa pekan yang lalu. Banyak yang mengatakan kalau dirinya berhasil ditebus oleh satu tim MPL ID lain.

Dan benar saja, tak berselang cukup lama pemain berusia 18 tahun tersebut akhirnya menjadi sosok yang ikut diperkenalkan oleh Alter Ego lewat live stream di kanal YouTube resmi mereka pada hari Sabtu, 20 Januari 2024 kemarin.

Tak hanya menjadi pemain anyar Alter Ego, sang CEO juga mengatakan kalau Tazz dibeli dari EVOS dengan harga yang cukup fantastis dan menjadikannya pemain kedua dengan nilai buyout termahal yang ada dalam sejarah MPL ID.


Dalam live stream pengumuman full roster AE untuk MPL ID S13 pada 20 Januari 2024 kemarin, Delwyn Sukamto selaku CEO Alter Ego buka suara terkait dana yang harus dirogoh kocek oleh timnya untuk bisa menebus seorang Tazz.

Baca Juga : Umumkan Roster, Alter Ego Siap Sambut MPL ID S13!

Istilah buyout sendiri memang sering sekali muncul ketika bursa transfer sedang berlangsung. Buyout ini akan dilakukan oleh setiap tim yang ingin menebus seorang pemain dari kontrak yang telah disepakati.


Dan Tazz, menjadi salah satu pemain dengan klausul pelepasan yang paling mahal dalam sejarah MPL ID. Sang CEO mengatakan bahwasanya jungler muda tersebut menjadi pemain kedua dengan klausul buyout paling mahal dalam sejarah MPL Indonesia.

"Buyout lu aja udah mahal Tazz. Kayaknya di Indonesia kalau gua spill sedikit kedua paling mahal ya," singkat sang CEO.

Jika benar apa yang dikatan oleh CEO Alter Ego tersebut, EVOS selaku bekas tim Tazz di musim sebelumnya turut bersenang hati, karena mendapatkan suntikan dana yang cukup segar guna mengarungi musim yang baru ini.

Wajar saja jika sang jungler dipagari harga yang cukup fantastis oleh tim macan putih tersebut, bahkan hingga menjadi pemain kedua dengan buyout paling mahal di MPL ID.

Pasalnya, Tazz pribadi merupakan sosok jungler yang mampu bersaing dengan tim lainnya. Terlebih, ia sudah pernah mempersembahkan gelar juara dunia untuk EVOS, tepatnya pada saat ajang IESF 2022 silam dilaksanakan.

Sumber: Revival TV

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata AE Tazz, Jungler OP Asal Indonesia!