2 Hero Terkuat Buat Counter Dyrroth!

 


Dyrroth merupakan salah satu hero yang paling banyak dipilih di Mobile Legends. Berikut terdapat beberapa hero tertangguh buat counter Dyrroth di Mobile Legends.

Daftar di bawah merupakan beberapa hero yang mempunyai Win Rate tinggi. Mereka juga tergolong memiliki efek skill yang bisa merepotkan Dyrroth.

Berdasarkan statistik in-game MLBB, lima besar hero terfavorit pada Season 31 adalah Hanabi, Nana, Tigreal, Dyrroth, dan Vexana. Dyrroth memang tergolong hero Fighter populer pada beberapa musim terakhir. Ia sering digunakan pada rank Legend ke bawah.

Meski begitu, Dyrroth masih bisa bersaing di Mythic mengingat ia adalah hero EXP Laner tier S pada Season 31. Pemain di rank bawah biasanya akan kerepotan melawan Dyrroth mengingat burst damage hero ini begitu besar.

Ia juga bisa meregenerasi HP sesuai damage yang dikeluarkan. Namun, hero ini sebenarnya mudah di-counter jika mengetahui kelemahannya. Berikut 2 hero tertangguh buat counter Dyrroth di Mobile Legends:

1. Lunox


Lunox adalah mimpi buruk bagi hero Fighter dan Tank di late-game. Update terbaru membuat Magic PEN serta Spell Vamp-nya merepotkan. Ia juga mudah berganti mode sehingga sangat fleksibel saat war.

Baca Juga : Roster EVOS Glory MPL ID S13!

Dyrroth bakal mati dengan cepat apabila terkena spam skill dari Lunox. Hero Mage ini satu ini juga bisa menggocek Dyrroth mengingat ia mempunyai skill escape yang menguntungkan. Win Rate Lunox mencapai 52 persen di Land of Dawn.

2. Diggie


Diggie memang tak bisa membunuh Dyrroth dalam pertarungan 1 vs 1. Meski begitu, Diggie sangat efektif dalam memberikan efek CC kepada hero di lini depan.

Pengguna Dyrroth dijamin pusing tujuh keliling apabila musuh mengamankan Diggie.
Hingga Januari 2023, Win Rate Diggie mencapai 54,76 persen. Itu adalah WR tertinggi keempat di Land of Dawn. Spam damage besar di early-game auto bikin Dyrroth mati kutu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AE Tazz Jadi Pemain Kedua dengan Klausul Buyout Paling Mahal di MPL ID!

Biodata AE Tazz, Jungler OP Asal Indonesia!