Profil dan Biodata RRQ Lemon

 

RRQ Lemon, Buat kamu yang hobi bermain Moblie Legend pasti sudah tidak asing dengan pro player ini. Namanya sudah cukup dikenal oleh para pecinta Mobile Legend, tidak hanya orang Indonesia namun juga di kancah Internasional.

Dia diundang ke podcast Deddy Corbuzier di mana RRQ Lemon berbicara terbuka tentang kehidupan keluarganya, hubungan pribadinya termasuk pacar, dan juga membicarakan gajinya yang dapat mencapai ratusan juta jika berhasil memenangkan pertandingan.

"Kalau sekali menang itu bisa ratusan juta. Itu juara satu. Kalau gak juara satu, ya lihat dulu juara berapa. Ya mungkin puluhan juta dapat sih," Ujar RRQ Lemon.

Penasaran dengan sosok Lemon? Langsung saja simak profil dan biodata lengkap RRQ Lemon berikut ini.

Baca Juga : Profil Onic Kairi

Biodata RRQ Lemon


Nama Lengkap : Muhammad Ikhsan

IGN : Lemon

Tempat, Tanggal Lahir: Banda Aceh, Aceh, 30 Desember 1998

Kewarganegaraan : Indonesia

Instagram : @ikhsan_lemon

Latar Belakang RRQ Lemon

RRQ Lemon merupakan nama panggung dari pemuda bernama asli Muhammad Ikhsan ini. Dia lahir di Banda Aceh pada 30 Desember 1998 sehingga saat ini masih berusia 23 tahun. Agama RRQ Lemon diyakini adalah Islam.

Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, RRQ Lemon bercerita soal dukungan keluarganya untuk bermain game. Awalnya, orangtuanya kurang setuju dengan hobinya bermain game. Tetapi karena saat ini ia berprestasi di bidang tersebut, kedua orangtuanya setuju dengan jalan hidup yang ia pilih.

Berdasarkan pengalamannya itulah, RRQ Lemon berharap agar para orangtua di Indonesia mendukung anak-anaknya ketika ingin bermain game. Lebih lanjut, Lemon mengaku game menjadi pelariannya semasa kecil ketika sering dibully teman-temannya.

Awal Mula Karir RRQ Lemon


Pada usia 5 tahun, RRQ Lemon telah mulai mengenal internet dan smartphone. Namun, minatnya terhadap dunia game baru benar-benar berkembang ketika ia berusia 6 tahun, dan Lemon mulai jatuh cinta dengan dunia game setelah sering bermain di warnet bersama teman-temannya.

Awalnya, Lemon tertarik dengan beberapa jenis game MOBA populer di warnet, seperti Dota 1, League of Legends, dan Heroes of Newerth. Perjalanan ini kemudian membawanya menemukan game MOBA lainnya, yaitu Ace Arena, yang pada saat itu dapat diunduh melalui PlayStore.

Selama bersekolah di SMK Negeri 2 Banda Aceh, Muhammad Ikhsan semakin intens dalam bermain game. Mulai tahun 2016, ia akhirnya fokus bermain Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dan secara perlahan mulai menjadi seorang atlet esports.


SUMBER : parboboa.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AE Tazz Jadi Pemain Kedua dengan Klausul Buyout Paling Mahal di MPL ID!

Biodata AE Tazz, Jungler OP Asal Indonesia!