Pertandingan antara Natus Vincere dan G2 Esports pada BLAST Premier Spring Groups 2024 menarik hampir 300 ribu peak viewers.

 Pada tanggal 22 Januari, di Copenhagen, dimulai pertandingan BLAST Premier: Spring Groups 2024 untuk Counter-Strike 2. Ini menandai tahap pertama dari serangkaian turnamen BLAST Premier yang menampilkan eksklusif tim mitra. Tahun ini, jumlah tim peserta meningkat dari 12 menjadi 16, sehingga memaksa penyelenggara untuk memodifikasi format Spring Groups 2024.

Peserta Spring Groups 2023 dibagi menjadi tiga grup. Tim teratas dari grup-grup ini maju langsung ke Spring Final, sementara yang lain bersaing untuk hak ini dalam tahap Play-In. Tim yang kurang berhasil melanjutkan ke turnamen Spring Showdown untuk Eropa dan Amerika Utara. Pada tahun 2024, format Spring Groups tetap sebagian besar sama, tetapi jumlah grup meningkat menjadi empat. Akibatnya, lebih banyak peserta sekarang maju langsung ke Spring Final, dan tahap Play-In dipersingkat satu putaran. Perubahan menarik lainnya adalah bahwa penyelenggara meninggalkan pembagian regional dari seri Showdown menjadi Eropa dan Amerika Utara. Sekarang, semua tim akan bersaing dalam satu turnamen.

Baca Juga : Tim Komunitas dan Tim Profesional Berhasil Lolos ke Free Fire World Series (FFWS) Indonesia Spring 2024.

Hasil Sementara Spring Groups 2024

Pertandingan BLAST Premier: Spring Groups 2024 belum selesai, tetapi beberapa hasil sementara sudah dapat dicatat. Secara khusus, Heroic, Complexity, Team Falcons, dan Team Spirit belum mendapatkan slot langsung di Spring Final. Tim-tim ini gagal mendapatkan posisi dua teratas di grup mereka masing-masing.

Sumber : ESPORT Chart

Ketika berbicara tentang statistik penonton, pertandingan paling populer dalam Spring Groups 2024, dari 22 hingga 25 Januari, adalah seri antara Natus Vincere dan G2 Esports, dengan 298,5 ribu Peak Viewers. Sedikit lebih sedikit penonton yang menyaksikan pertandingan derbi Rusia antara Cloud9 dan Virtus.pro, serta pertarungan antara Team Spirit dan Team Liquid.

Perlu dicatat bahwa tahun lalu, puncak penonton online untuk siaran BLAST Premier Spring Groups 2023 mencapai 398,2 ribu penonton. Pada saat itu, pertandingan paling banyak ditonton adalah pertemuan antara G2 Esports dan Natus Vincere. Hasil dari BLAST Premier: Spring Groups 2024 akan diketahui pada tanggal 28 Januari. Anda dapat mengikuti perkembangan dan statistik penonton turnamen tersebut di halaman liputan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AE Tazz Jadi Pemain Kedua dengan Klausul Buyout Paling Mahal di MPL ID!

Biodata AE Tazz, Jungler OP Asal Indonesia!