Biodata Pascol, Top Global Miya di MLBB!


Pascol adalah seorang streamer di Mobile Legends. Dia dikenal karena berbagai komedi lucu di Facebook Live dan YouTube-nya. Meski selalu menyebalkan untuk dimainkan, namun tidak memberikan kesan buruk dari penonton. Bahkan, penonton menikmatinya yang sering toxic saat bermain.

Berawal dari konten kreator di flatform Facebook dan sekarang Pascol Kintil sudah menjadi konten kreator Mobile Legends di YouTube. Pascol mulai dikenal publik, karena sering duet dengan YouTubers wanita yaitu Luan Luan. Pascol Kintil juga terkenal dengan ketoxicannya saat bermain game, tidak ada muncul kesan  buruk dari ketoxican seorang pascol bahkan hal tersebut menjadi karakter padanya yang membuat penonton terhibur.


Dilansir dari YouTube Pascol Kintil salah satu rekan duet dari pascol yaitu Luan Luan telah membuat nama Pascol besar seperti sekarang. Hal tersebut karena Luan Luan telah membelikan peralatan streaming untuk Pascol seperti PC dan lain lain saat awal-awal ia berkarir sebagai streamer Mobile Legends.



Kini Pascol bergabung dengan salah satu tim professional E-Sports Mobile Legends GPX pada bulan Agustus lalu. Kemudian saat ini  tim GPX memfasilitasi Pascol, salah satunya tempat tinggal di Graha GPX. Selama bergabung di GPX kini Pascol Kintil sudah sering duet dengan mantan proplayer papan atas Mobile Legends seperti Oura, Dongki, dan lain lain.

Penasaran dengan siapa Pascol sebenarnya? Berikut adalah biodata lengkap dari Pascol :
  • Nama asli: Perdana Mangarana Panjaitan
  • Nickname: Bang Pascol
  • Asal: Pematang Siantar, Sumatera Utara
  • Instagram (IG): @topglobalmiya_
  • Facebook Pascol: Top Global Miya
  • Youtube: Top Global Miya



Komentar

Postingan populer dari blog ini

AE Tazz Jadi Pemain Kedua dengan Klausul Buyout Paling Mahal di MPL ID!

Biodata AE Tazz, Jungler OP Asal Indonesia!